Jessica Mila Fokus Akting

Jessica Mila dan Kevin Julio
Sumber :
  • Tasya/ VIVA

VIVA.co.id - Artis cantik Jessica Mila selama ini dikenal sebagai seorang artis dengan deretan judul sinetron yang pernah ia bintangi. Namun, hal itu tidak membuatnya nyaman begitu saja dengan pencapaiannya di dunia akting. Baru-baru ini Jessica memberanikan diri merambah ke dunia tarik suara.

Bersama sejumlah pesinetron lain seperti Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Verrell Bramasta, ia terlibat dalam penggarapan album keempat grup musik Pasto. Dalam album itu, ada satu lagu duetnya bersama grup musik yang terdiri dari dua personel yaitu Meltho Sinjal dan Mario Hutagalung tersebut.

Lalu, antara dunia akting dan tarik suara, manakah yang lebih ia pilih?

Menurut wanita berusia 22 tahun itu, saat ini dirinya masih mendahulukan karir sebagai pesinetron. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan jika di masa depan ia akan lebih serius menjalani karir di dunia tarik suara.

"Untuk sekarang ini aku dan yang lain masih terikat kontrak. Jadi sekarang kita masih mementingkan sinetron dulu," ujar Jessica.

Campur Tangan Maia Satukan Dua Bintang Muda Ini

Wanita kelahiran Aceh, 3 Agustus 2015 itu juga bersyukur saat ini ia bisa sama-sama menjalani karir bermain sinetron sambil menyanyi.

"Untungnya pihak studio musik mengerti jadi bisa ngatur jadwal dengan baik," kata bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Saat ditanya bagaimana cara mengelola jadwal kegiatan ketika ia sudah benar-benar serius dalam dunia tarik suara, Jessica menjawabnya dengan enteng bahwa dia pasti akan bisa mengatasi hal tersebut dengan baik. Apalagi saat ini sudah banyak pesinetron yang juga bergelut di bidang tarik suara.

"Pasti bisa. Yang lain juga rata-rata sibuk tapi pasti bisa."

(mus)

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya
Jessica Milla

Jessica Mila Rambah Dunia Tarik Suara

Sebelumnya Jessica Mila sukses bintangi sinetron remaja.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2015