'Kelebihan Uang' Rapper Ini Tersandung Masalah di Bandara

Snoop Dogg atau Snoop Lion
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus
- Kabar mengejutkan datang dari rapper ternama Snoop Dogg. Pasalnya, belum lama ini Snoop Dogg dikabarkan sempat terlibat masalah di Bandara di Italia, yang membuatnya harus tertahan dan tidak bisa melanjutkan perjalanannya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menurut laman
KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
Times of India, rapper yang terkenal dalam lagu "Drop it like It's hot" ini, diperiksa pihak keamanan Bandara Lamezia Terme, Italia,  karena kedapatan  membawa uang tunai sebesar US$422 ribu, atau yang senilai dengan hampir Rp5 miliar , yang disimpannya dalam sebuah koper saat akan menaiki pesawat pribadi menuju Inggris.


Sedangkan, peraturan yang berlaku di bandara tersebut, hanya memperbolehkan penumpangnya membawa uang maksimal senilai US$11 ribu saja. Hal ini akhirnya membuat Snoop Dogg harus rela melihat uangnya disita oleh pihak otoritas setempat, hingga peroses penyelidikan selesai.


Snoop Dogg, saat itu baru saja menyelesaikan beberapa konser yang dilaksanakan di bagian selatan Italia, dan berencana melanjutkan penampilannya di Inggris. Namun, karena ketatnya isu pencucian uang yang ada di Italia, membuat petugas keamanan tak begitu saja meloloskan Snoop Dogg.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya