Pembatalan Nikah dengan Jessica, Ludwig Minta Hakim Bijak

Ludwig dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • twitter.com/LudwigEbgraf
VIVA.co.id
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
- Sidang pembatalan nikah antara Jessica Iskandar dan Ludwig Frans Willbald  kembali digelar. Seperti sidang-sidang sebelumnya, baik Jessica maupun Ludwig hanya dihadiri kuasa hukumnya.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri
"Sidang hari ini penyerahan berkas kesimpulan secara tertulis ke majelis hakim. Pada intinya kesimpulan argumen-argumen kita dan bukti-bukti kita sebelumnya ketika di pengadilan dan ini berdasarkan pembuktian," kata Windri Marieta SH, selaku kuasa hukum Ludwig saat ditemui di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 5 Agustus 2015.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria
Selain itu, Windri menambahkan, sidang putusan soal kasus perdata tersebut akan dibacakan pada 26 Agustus mendatang. Pihak Ludwig berharap dalam sidang putusan nanti dirinya bisa mendapatkan keputusan yang memuaskan dari majelis hakim.

"Pada intinya sih pihak Ludwig berharap majelis hakim lebih bijak melihat kasus kita berdasarkan bukti-bukti pengakuan dari pihak Gereja yang tidak pernah ada pemberkatan diharapkan dapat menjadi pertimbangan dalam kasus pembatalan pernikahan ini," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya