Misteri Cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Hubungan asmara dan Shaheer Sheikh sempat menjadi sorotan. Butuh waktu yang lama bagi Ayu dan untuk mempublikasikan hubungan asmara mereka ke publik.

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Tetapi, setelah saling mengakui perasaan masing-masing, pasangan ini tak terdengar kabarnya. Dua artis beda negara ini sibuk dengan kegiatan masing-masing. 

Shaheer syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, sedangkan Ayu sibuk syuting sejumlah acara di televisi dan juga nyanyi. 

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Terakhir, pedangdut ini memamerkan foto kemesraannya dengan Shaheer pada saat perayaan ulang tahun Ayu ulang tahun Juni lalu. Setelah itu, tak terlihat lagi kemesraan Ayu dan bintang Bollywood tersebut.

Banyak yang penasaran dengan kelanjutan hubungan asmara Ayu dengan bintang Mahabharata. Namun, belum ada respons dari Ayu dan Shaheer. 

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

Baca juga:

Tetapi, saat tampil di Pesbukers, Ayu membuat pernyataan yang mengejutkan. Saat itu, Ayu diminta menjawab sejumlah pertanyaan dengan cepat oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. 

"Belum move on atau belum laku?" tanya Ruben. "Belum laku," ujar Ayu. Jawaban Ayu itu tentu saja mengejutkan. Apakah hal itu menandakan hubungan Ayu dan Shaheer telah berakhir? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya