Insiden Tamparan Artis Hong Kong di Depan Umum

Patrick Tse bertengkar
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Sejumlah aktor veteran , Patrick Tse, Kenneth Tsang, Joe Junior, dan Bowie Wu Fung menghadiri acara jumpa pers peluncuran reality show, Three Amigos Bon Voyage

Tragedi Berdarah Aktor Tampan Hong Kong di Lokasi Syuting

Para aktor melepas kangen. Suasana pun menjadi meriah. Pada kesempatan itu, panitia juga merayakan ulang tahun Patrick Tse, ayah dari , dan dengan senang hati, ketiga sahabatnya itu menyanyikan lagu ulang tahun. 

Setelah acara jumpa pers, Patrick mulai merasa tidak nyaman. Ia juga tampak tidak senang. Selama wawancara, ia tak bicara banyak. 

Fakta di Balik Insiden Tamparan Artis Hong Kong

"Jangan biarkan saya bicara. Saya tidak akan bicara yang baik-baik," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop, Kamis 13 Agustus 2015.

Baca juga:

Cerita Artis Cantik Hong Kong Ditampar Aktor Senior

Ia mengaku akan bicara setelah produser dan perwakilan sponsor meninggalkan tempat acara. Setelah semuanya pergi, barulah empat aktor veteran ini langsung bersedia diwawancara.

Saat itu, Patrick menyindir Kenneth yang pura-pura sakit saat syuting reality show tersebut. 

"Jika kamu sulit berjalan, kami akan menjagamu, tetapi aku tidak mengharapkan Anda duduk di kursi roda selama dua atau tiga hari. Saya merasa dia mempermainkan kita," ujarnya. Setelah itu, Patrick langsung berkata kasar terhadap rekannya tersebut.

"Mengapa kamu belum mati juga," ujarnya ketus. Kenneth terpancing emosi mendengar teriakan Patrick. "Saya belum mati. Saya disuntik untuk menghentikan pendarahan," teriaknya. Patrick membalasnya. "Saya tahu Anda lebih dari yang lainnya," ujarnya. 

Suasana berubah menjadi panas. Patrick tiba-tiba berdiri dan menampar wajah Kenneth. Bowie Wu Fung, yang berada di antara dua aktor yang bertikai, berusaha untuk mencegah, tetapi kacamata terpental. 

"Semua orang diganggu Anda, tetapi saya tidak akan biarkan Anda mengganggu saya," ujarnya. Patrick meninggalkan ruangan. "Seharusnya saya memukulnya," kata aktor berusia 79 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya