Begini Cara Farhat Abbas Lawan Ahmad Dhani

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - kembali menjalani sidang praperadilan atas pelaporan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Agustus 2015. Sidang beragendakan mengajukan bukti dan menghadirkan saksi fakta.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Pihak Farhat menghadirkan pengacara ternama Elza Syarief. Alasannya, Elza pernah menjadi peengacara perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sebelum dilimpahkan kepada Farhat.

"Tadi ada, mengajukan bukti-bukti dan dari kita, saksi fakta, menghadirkan Bu Elza. Karena dia juga salah satu kuasa hukum dari Maia Estianty, kasus perceraiannya kan megang. Bu Elza kurang nyaman, akhirnya ke Om Farhat," kata Arnold V Purba, kuasa hukum Farhat saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 19 Agustus 2015.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Sidang juga beragendakan penyerahan bukti berupa capture kicauan Farhat di Twitter. Sidang akan dilanjutkan, Kamis, 20 Agustus 2015 dengan agenda mendengarkan saksi ahli.

Baca juga:

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua
"Besok masih sidang, agendanya menghadirkan saksi ahli, itu bagaimana Farhat akan ada berapa orang sebagai saksi ahli," katanya.

Sebelumnya, Farhat dan kuasa hukumnya berdalih, kicauan di Twitter merupakan kontrol sosial. Ia juga bersikukuh masih sebagai kuasa hukum perceraian Maia.

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016