Istri Marah Lihat Omesh Mesra dengan Aura Kasih

Bahas Pembajakan, Artis Ibukota datangi Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Omesh Manfaatkan Touring untuk Dekatkan Diri dengan Tuhan
- Komedian Ananda Omesh tak bisa berkutik, ketika dia kepergok mesra dengan penyanyi seksi Aura Kasih. Ya, Omesh kebetulan diminta tampil di acara
Pesbukers ANTV
Inikah Akhir Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly?
, Kamis 27 Agustus 2015, dalam segmen Ruang Miring.
Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly Berakhir?

Saat itu, Omesh diminta memerankan karakter sebagai suami dari Aura Kasih. Omesh terlihat dekat dengan Aura. Bahkan, Omesh tak henti memegang pundak Aura. Ia pun digoda Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo yang saat itu beperran menjadi anak dari Omesh dan Aura. Ruben dan Vicky meminta Omesh mencium kening Aura.


Tak sadar, akting mereka disaksikan oleh Dian Ayu yang merupakan istri dari Omesh. Dian Ayu marah dan langsung memarahi suaminya. Dian merasa tak dianggap.


Omesh pun berusaha menenangkan istrinya. "Ini kan cuma akting, jangan marah dong," kata Omesh.


Dian pun ikut kesal melihat Aura. "Lu kan teman gue juga, kenapa dekat-dekat sama suami gue. Sebenarnya omesh udah sering sih akting dekat-dekat sama cewek. Gue juga udah sering nggak dianggap," kata Dian emosi.


Omesh pun makin ketakutan melihat sang istri marah. Namun, di tengah kepanikannya, tiba-tiba lagu selamat ulang tahun diputar. Omesh sengaja dikerjai tim Pesbukers lantaran beberapa waktu yang lalu, ia berulang tahun. Seketika, wajah Omesh kembali ceria. Ia lega ini hanya sebuah kejutan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya