Ini Rahasia di Balik Pesona Artis Korea

Ilustrasi prostitusi di kalangan artis Korea
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Popularitas arti-artis Korea Selatan sedang naik daun. Penampilan artis-artis Negeri Ginseng yang selalu langsing, cantik, tampan, dan juga modis membuat mereka berhasil menyita perhatian publik. 

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Tetapi, di balik itu semua, para artis Korea dihantui dengan risiko kesehatan yang buruk. Masalah ini yang sedang menjadi pembahasan hangat di dunia maya. Sebuah forum online di Korea, sedang membicarakan soal kesehatan buruk artis dengan tema "The Problem With Dancing Idols".

Pembahasan soal tersebut dimulai saat seorang dokter bercerita pengalamannya memeriksa kesehatan bintang idola di acara World Changing Quiz di MBC. Dr Ko menjelaskan, ia sangat terkejut saat memeriksa salah satu bintang idola ternama di negara tersebut.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

"Banyak idola K-Pop yang memiliki risiko penuaan 15 tahun lebih cepat dibanding orang biasa. Banyak yang datang ke saya untuk check up dalam kondisi yang mengerikan," ujar Dr Ko seperti dilansir Koreaboo, Jumat, 28 Agustus 2015. 

Dr Ko menambahkan, di balik penampilan sempurna para artis, tersimpan risiko kesehatan yang menakutkan. 
Inikah Wanita di Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook?

"Walaupun mereka masih berusia muda, tetapi cakram sendi sudah kelelahan. Dan pada kasus ini mereka memiliki risiko tinggi berkembangnya masalah kesehatan yang serius di usia 40 tahun."

(mus)

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016