VIDEO: Dilema Membawa Pacar Bohongan Bertemu Orangtua

Love The Cooper
Sumber :
  • Love The Cooper
VIVA.co.id
Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif
- Karya visual ini dibintangi oleh banyak bintang cantik, seperti Olivia Wilde, Amanda Seyfried, Marisa Tomei, dan aktris gaek, Diane Keaton. Bercerita tentang keluarga besar Cooper, yang ingin merayakan Natal bersama-sama.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Baca juga:
Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh


Dikutip dari Imdb, sang ibu, Charlotte, yang dimainkan Diane Keaton meminta anak-anaknya yang sudah besar, dan tinggal jauh di kota terpisah untuk berkumpul di momen penuh kehangatan itu.


Saat Charlotte bahagia karena akan kembali bertemu anak-anaknya, namun bagi para anak yang telah tumbuh dewasa itu, momen ini bagaikan siksaan. Terutama bagi Eleanor, yang diperankan Olivia Wilde, karena kedua orangtuanya selalu menanyakan kapan ia menikah, sementara aslinya, ia sama sekali belum memiliki kekasih.


Maka ketika ia berkenalan dengan seorang tentara kharismatik di bandara, ia minta tolong pria itu untuk mau berpura-pura menjadi kekasihnya, saat dibawa pulang ke rumah. Meski awalnya rencana ini berjalan lancar, namun di tengah cerita, mulai terjadi hal-hal yang tak terduga, antara Eleanor dengan si tentara yang bernama Joe. Penasaran mau melihat trailernya? Berikut kami cuplikkan untuk Anda. 

 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya