Julukan Menakjubkan Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - Kelahiran putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyedot perhatian publik. Bayi yang belum genap berusia satu bulan ini menjadi perbincangan panas di dunia maya. Berbagai foto yang diunggah Raffi dan Nagita tentang bayinya, selalu menyita perhatian.

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Bahkan, bayi yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad ini mendapat berbagai julukan dari netizen

Sebelumnya, Rafathar menjadi perbincangan karena memiliki stroller seperti putra Pangeran William dan Kate Middleton. Rafathar juga memiliki kamar yang mewah. Dari situlah bayi yang lahir pada 15 Agustus lalu ini dijuluki sebagai 'bayi mahal'.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Selain itu, Rafathar juga punya julukan lain yang tak kalah hebatnya. Rafathar disebut sebagai 'Baby Royal Kelas Dunia' dan juga 'Bayi Super Smart'.

Julukan terbaru dari bayi mungil ini adalah 'Bukan Bayi Biasa'.  Julukan ini diberikan kepada bayi Raffi dan Nagita karena gaya tidur miring Rafathar. 

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Putra Raffi Ahmad

Raffi mengunggah foto putranya saat tertidur dengan pose miring ke akun Instagram pribadinya. 

"Ini anak cute banget ya., pengen nyium pipinya..," tulis salah satu netizen. "Lucu nyya kamu rafatarr," ujar yang lainnya. "Ganteng banget debay," ujar yang lainnya. "Tidurnya tidak biasa," ungkap yang lainnya. "


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya