Enam Bulan Usia Kehamilan, Kim Kardashian Pamer Payudara

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVA.co.id - merasa bahagia dengan kehamilan keduanya. Saat ini, usia kehamilannya genap enam bulan. Seiring dengan usia kehamilannya, ia merasa tubuhnya berubah secara alami.

Seperti dilansir Hollywood Life, bintang reality show ini pun kembali menunjukkan kebahagiaan dengan memamerkan payudaranya yang kian hari terlihat semakin besar sebagai akibat dari proses alamiah perubahan tubuhnya selama masa kehamilan.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian



Lewat akun Instagramnya, 28 Agustus 2015 lalu, ia mengaku ini sebagai bagian dari perayaan perubahan tubuhnya selama hamil. Dia merasa ini adalah waktu yang menyenangkan untuk memamerkan bagian tubuhnya.

Kim Kardashian (34), benar-benar merangkul perubahan dalam tubuhnya selama kehamilan kedua. Ia sadar, berat badannya semakin bertambah. Namun, yang paling terlihat adalah penambahan ukuran payudaranya.

Selama hamil anak kedua, Kim memang sering memamerkan foto-fotonya. Bahkan beberapa waktu lalu, saat kehamilan keduanya diragukan banyak orang, ia sempat memamerkan perut buncitnya.

Dia rela berfoto bugil hanya untuk membuktikan dirinya benar-benar hamil.

Dalam akun Instagramnya, Kim mengambil fotonya secara pribadi di dalam sebuah ruangan dengan cahaya yang tidak terlalu terang. Ia memfoto pantulan dirinya tanpa busana dalam cermin. Dalam foto itu, terlihat jelas perut Kim Kardashian yang buncit.

Kim juga menulis status yang panjang untuk deskripsi foto tersebut. Intinya, dia ingin menepis anggapan yang salah tentang perubahan tubuh dan kehamilannya.

"Setiap tubuh seseorang berbeda, setiap kehamilan juga berbeda. Saya belajar untuk mencintai tubuh saya dalam setiap perubahannya. Tubuh saya juga akan menjadi sangat besar nanti, dan itu juga indah," tulis Kim, dalam akun Instagramnya. (ase)

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016