Raffi Ahmad: Anak Saya Sudah Diasuransikan Sejak Lahir

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id -Presenter kondang semakin gencar melebarkan sayap bisnisnya. Setelah sebelumnya ia sukses berbisnis sarung dan baju koko saat Ramadhan, Raffi juga sempat melakukan investasi bisnis dengan membuka klinik kecantikan sebagai kado untuk ibundanya Amy Qanita. Dan kini, ia juga membuka bisnis kuliner baru menjajakan nasi lidah yang dijual dalam kemasan unik.

KPI Tetap Jatuhkan Sanksi untuk Raffi Ahmad


Diakui Raffi semua bisnis yang ia jalani sebagai investasi masa depan untuk keluarga dan anak-anaknya. Bahkan, Raffi pun mengaku, dari hasil bisnis dan kerjanya di dunia entertainment, ia bisa mendaftarkan buah hatinya untuk ikut berbagai asuransi. Ini pun, katanya, sebagai bagian dari investasi untuk buah hatinya.

"Kalau kita tua nanti, kita punya anak buat dia. Rafathar mah sudah diasuransikan sejak dia lahir. Mulai dari asuransi pendidikan, kesehatan, kejiwaan, dan lain-lain," kata Raffi saat ditemui di Gandaria City, Jumat, 28 Agustus 2015.

Banyak alasan yang membuat Raffi tertarik untuk mengikutsertakan anaknya dalam berbagai asuransi. Dan ia yakin, buah hatinya sangat membutuhkan itu. "Nanti kan suatu saat dia butuh," kata Raffi.

Untuk itu, lanjut Raffi, selagi masih muda, ia pun rajin melakukan banyak bisnis. Kejar target?

"Motivasi bisnis itu buat nyari kesibukan dan buat masa depan," katanya.

Ia pun menjelaskan, tak selamanya ia akan menjadi artis yang sukses. Roda kehidupan akan selalu berputar. Untuk itu, selagi masih bisa menjalani bisnis untuk masa depan, tak ada salahnya Raffi pun menjalani banyak bisnis.

"Kita harus siap, apalagi sekarang di entertainment posisi lagi bagus. Kita nggak tahu roda kehidupan itu berputar. Kita harus belajar dari bawah nanti kita nggak ngerti."

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

Karena celotehannya, Raffi dilaporkan ke polisi oleh Forwan

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015