Personel Girlband Tercantik Pilihan 115 Artis Korea

Yoona SNSD
Sumber :
  • OneHallyu

VIVA.co.id - Personel cantik Girls Generation atau SNSD, YoonA, kembali unjuk gigi dengan kecantikan yang dimilikinya. YoonA berhasil terpilih sebagai personel girlband tercantik pilihan 115 bintang idola di Korea Selatan. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

YoonA terpilih setelah Arirang Pop's In Seoul mengadakan polling untuk memilih personel girlband tercantik. Jajak pendapat ini dilakukan oleh 115 bintang idola. Nominasinya adalah Seolhyun dari AOA, Na Eun dari A Pink, Hani dari EXID, Hara dari KARA, Hyuna dari 4Minute, Nana dari After School, Krystal dari f(x), dan Kang Ming Kyung dari Davichi.

Berdasarkan hasil polling, ke 115 bintang idola tersebut mengakui kecantikan YoonA. Mereka memilih bintang drama Prime Minister and I ini sebagai personel girlband tercantik.

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

Pilihan ke-115 bintang idola itu mendapat dukungan dari netizen. "YoonA terlihat seperti boneka, Saya terkejut saat melihatnya di sebuah  konser," ujar salah satu netizen. "YoonA adalah seorang dewi. Saya sudah melihatnya secara langsung. Dia sangat cantik," ujar yang lainnya. 

Sumber: K-pop fans

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD
Jessica Jung

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Jessica Fan Meeting in Jakarta akan digelar 19 November 2016.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016