Ini Dia 10 Besar Miss Earth Indonesia 2015

Miss Earth 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhea

VIVA.co.id - Malam penobatan Miss Earth Indonesia 2015 berlangsung meriah. Di antara 23 Finalis yang berhasil menembus babak Final, terpilih 10 besar finalis, yang masuk babak selanjutnya. Babak tersebut sesi tanya jawab. 

Miss Earth Miris Lihat Kawasan Pegunungan Tercemar Sampah

Finalis pertama yang terpilih adalah Levina Faby Naomi Christy yang tampil cantik dengan gaun malam berwarna hitam, finalis kedua, adalah Melisa, yang sebelumnye telah dinobatkan sebagai Miss Earth Indonesia Best Evening Gown 2015. 

Selanjutnya, pembawa acara menyerukan dengan keras nama Kartika Berliana sebagai finalis ketiga. Finalis selanjutnya, adalah Shinta Hanidah Rikho, lalu ada Demi Arum, Novia Irma Hutapea, dan Yovita Iskandar. 

Miss Earth Indonesia 2015 Bicara Soal Kabut Asap

Sorak sorai penonton semakin gemuruh, ketika nama Mala Cornelia dipanggil sebagai finalis ke-8 yang berhasil masuk ke 10 besar Miss Earth Indonesia 2015. Dua nama terakhir jatuh kepada Belinda, dan Ni Luh Febriani Dewi. 

Selanjutnya kesepuluh finalis ini akan melalui sesi tanya jawab dengan dewan juri untuk menentukan siapa yang akan menerima mahkota sebagai Miss Earth Indonesia 2015. 

Mengenal Sosok Miss Earth Indonesia 2015

Bellinda Prita Sari

Mengintip Hobi Baru Belinda Pritasari

Belinda sangat menyimak isu-isu lingkungan hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2015