Krisdayanti: Raul Lemos Sangat Sayang Anak Tirinya

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kisruh keluarga Krisdayanti dan Anang Hermansyah tengah jadi sorotan publik. Karena masalah ini, KD, sapaan Krisdayanti sangat kecewa dengan komentar anak pertamanya Titania di sosial media baru-baru ini.



Ia mengaku sampai saat ini suaminya, Raul Lemos sangat menyayangi kedua anaknya Aurel dan Azriel. Pelantun lagu 'Menghitung Hari' ini  mengatakan, pintu rumahnya pun selalu terbuka lebar untuk kedua anaknya itu.

Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

"Raul bahkan sampai meneteskan air mata waktu itu memeluk Aurel dan Azriel karena pintu rumah kita pintu hati kita semua sangat terbuka," kata KD saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu, 30 Agustus 2015.

Menurut dia, perhatian yang diberikan suaminya bukan sekadar formalitas. Ia mengatakan, sampai saat ini Raul masih mengurusi kedua anak tirinya tersebut.

Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

"Bayangin deh Raul itu masih sangat perhatian ke anak-anak tirinya sampai sekarang saja masih di urusin pesawatnya, sekolahnya, kelulusannya gitu." ujarnya menambahkan.

Kisruh keluarga Krisdayanti dengan anak-anaknya berawal pada Sabtu malam, 29 Agustus 2015. Tepatnya ketika  Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke 17 di sebuah kelab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Aurel menyalahkan Raul lemos, lantaran sang  bunda, Krisdayati tidak dapat hadir di acara ulang tahunnya tersebut.

Gaya Kasual Raul Lemos dan Krisdayanti

(mus)

Krisdayanti

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar

Meski tak lagi muda, namun bentuk tubuhnya tetap seksi.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016