Putra Krisdayanti: Maaf Sudah Bikin Mimi Malu

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hubungan Kridayanti dengan kedua anaknya dari Anang Hermanyah memanas. Semua berawal dari perayaan ulang tahun Aurel yang ke-17. Aurel menggelar pesta ulang tahun yang meriah. Sayang, di hari istimewa tersebut, sang bunda, Krisdayanti justru tidak hadir. 

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Aurel sangat kecewa. Terlebih lagi, selama ini, Aurel diserang haters karena dituding sebagai anak durhaka. Setelah lama diam, Aurel mencurahkan isi hatinya di akun Instagram pribadinya. 

Ia membeberkan penyebab dirinya tidak pernah bertemu dengan ibu kandungnya itu. Aurel bercerita sudah lima bulan tidak bertemu dengan KD. 

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

KD dilarang Raul bertemu Aurel dan Azriel. Kalau Aurel dan Azriel ingin bertemu, penyanyi itu meminta bertemu di luar. 

Melihat isi curahan hati putrinya, KD langsung membalas lewat surat di Instagram pribadinya. Dalam suratnya itu, KD membela Raul.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Selain itu, KD menyebutkan Raul terpukul atas tindakan Aurel dan Azriel. Postingan pelantun Rembulan ini ternyata membuat hati putranya, Azriel, terluka. Azriel merasa sedih karena ibunya menyudutkan ia dan Aurel. 

"saat mau ktm mimi pun mimi yg sibuk.sampe akhirnya 5 bulan ini mimi nggak boleh ketemu kita.ada bunda yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar dr dulu," tulis Azriel di Instagram. 

Azriel pun meminta maaf jika membuat ibunya malu atas ulahnya. "maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita," ujar Azriel.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya