KD: Aurel & Azriel Seolah Sengaja Buat Ibunya Sakit Hati

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar
-angkat bicara terkait
postingan
Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah
dua anak kandungnya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah--
Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C

Mereka sempat mencurahkan isi hatinya tentang sang bunda di akun Instagramnya. Anak kedua KD-- sapaan Krisdayanti-- bahkan sempat mencurahkan isi hatinya tentang sang bunda yang sudah lima bulan belakangan ini tak pernah bertemu Aurel dan Azriel. Bahkan saat ulang tahun Aurel, KD tak juga hadir di momen bahagia ulang tahun ke 17 Aurel.




Azriel pun sebagai adik dari Aurel merasa kecewa pada ibunya. Karena hal itu, ia jadi bercerita panjang lebar tentang hubungannya dengan sang bunda yang tak harmonis. Terutama, semenjak sang bunda menikah dengan Raul Lemos.


"Bagi jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp tp kl hari besar kaka apa mimi nggak kasian.rasa sakit yg kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti? kl kita nggak menghormati mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sm om (Raul),tp setiap ketemu om kita slalu baik slalu ngobrol slalu berusaha melupakan semua.krn sekarang kt lebih bahagia,"
tulis penggalan isi curahan hati Azriel tentang ibundanya di akun Instagram, azriel_l.


Menanggapi curahan hati Azriel, KD pun ikut menulis
postingan
tentang perilaku dua anaknya. Ia akhirnya mengungkapkan alasan, mengapa, suaminya- Raul LemosĀ  sempat membatasi pertemuannya dengan dua anak kandungnya dari Anang itu.


"Hal inilah yg membuat suami saya membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ke aurel/ azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan "banci" itu. TTpi bukan hanya itu saja karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulitĀ  karena tidak pernah jumpa bahkan hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memprosting tentang "ibu kandungnya." Di media sosial seolah-olah mereka sengaja membuat ibunya sakit hati,"
kata KD.


Tulisan KD itu pun dimuat di akun Instagram Azriel. Azriel mengaku tulisan ibundanya sempat membuatnya sedih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya