Surat Balasan Krisdayanti untuk Aurel Tuai Kritik

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id - Krisdayanti terlibat perang kata-kata dengan putrinya, Aurel di dunia maya. KD dan Aurel bersitegang. 

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Perang dingin antara Aurel dan ibunya itu berawal saat akhir pekan lalu, Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Pesta digelar meriah. 

KD tak hadir di acara istimewa putri sulungnya. Aurel diserang netizen. Ia dianggap sengaja tidak mengundang ibu kandungnya. Lelah dengan tuduhan yang menyudutkan, Aurel pun mencurahkan isi hatinya di sebuah surat di Instagram.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Dalam surat itu, Aurel menjelaskan mengundang ibunya. dan KD berjanji untuk datang. Tetapi, ibu kandungnya itu tidak terlihat di pesta tersebut. 

KD tak bisa menutupi rasa kekecewaannya terhadap surat terbuka Aurel. Ia membela Raul dan menyudutkan Aurel dan Azriel. Di mata KD, perbuatan Aurel dan Azriel dilakukan sengaja untuk membuatnya sakit hati. 

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

"mereka sengaja membuat ibunya sakit hati. saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya," ujar KD.

Tetapi, surat panjang KD mendapat respons negatif dari netizen. Para netizen justru menyerang penyanyi itu. 

"Anda bilang anda malu dgn tindakan anak2 anda @krisdayantirl ..justru anak2 anda yg lbh malu lg dgn perbuatan anda," tulis salah satu netizen.  "KD malu sama anaknya karena curhat di sosmed, wah anak2nya aja ga malu punya ibu kaya KD,,,," ujar yang lainnya. "Ada yaaa,,ibu kandung kejam???hmmm biasanya ibu tiri yg kejam,lah ini???," ujar yang lainnya lagi. "harusnya memposisikan diri lbh bijaksana bkn malah menjudge dan membela habis2an suami baru.. Coba mbak kd memposisikan diri sbg mereka," kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya