Zee Zee Shahab Mantap Lanjutkan Pendidikan Jenjang S2

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id -Meski sudah memiliki anak dan sibuk menjadi presenter acara televisi, tetap memperhatikan pentingnya pendidikan.

Zee Zee Shahab Ajarkan Anak Bahasa Asing

Zee Zee mengatakan, dia ingin melanjutkan pendidikan S2 di jurusan seni urban. Hal itu sudah menjadi impiannya sejak tiga tahun yang lalu.

"Aku ambil jurusan seni urban S2 nya. Awalnya bingung jurusan apa, tapi ikutin passion dan keinginan aja. Karena pekerjaan harus dilakukan dengan rasa cinta dan kebebasan. Sudah saatnya memilih apa yang kita suka. Aku ambil seni urban yang berhubungan dengan sinematografi," ujarnya saat ditemui di Pand'or, kawasan Jakarta Selatan, Selasa 1 September 2015.

Tips Kecantikan ala Zee Zee Shahab

Dia juga mengatakan, suaminya akan melanjutkan pendidikan master di tahun ini. Zee Zee akan mengenyam pendidikan S2 di salah satu perguruan tinggi di Jakarta dan sedang menunggu hasil tes masuk.

"Kita sama-sama melenceng dari basic. Aku S1 nya hukum, ambil S2 seni urban. Mas Prabu S1 nya teknik fisik, S2 nya ambil komunikasi politik. Tapi karena kita mengejar passion," ujar Zee Zee.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Diakui oleh ibu satu anak itu dia ingin membuat suatu karya yang dapat membanggakan Tanah Air. Baginya tidak ada kata terlambat untuk melanjutkan pendidikan.

"Impian aku pengen buat film, serial tv yang bermutu dan berkualitas yang dapat membanggakan nama Indonesia," ujar wanita berdarah Arab-Betawi ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya