Bercerai, Andi Soraya Tak Ingin Mediasi dengan Suami

Andi Soraya dan Rudy Sutopo
Sumber :
  • Instagram.com/andysoraya

VIVA.co.id - Artis seksi mantap mengakhiri rumah tangganya dengan Rudy Sutopo.Ia telah resmi menggugat cerai suaminya pada 21 Agustus 2015 lalu. 

Cerai dari Pengusaha, Andi Soraya Dapat Mobil Mewah

Andi pun mengaku tak ingin lagi rujuk dengan suami, meski sebelumnya ia dan suami pernah bertikai namun akhirnya kembali bersama. Tapi untuk kali ini, Andi mengaku, rumah tangganya dengan suami sudah tak bisa disatukan lagi.

"Kayaknya kita berdua, sudah pernah rujukan lagi tapi memang tidak bisa dipertahankan. Kalau gitu enggak perlu ada mediasi," ujar Andi saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Selasa, 1 September 2015.

Ia pun menjelaskan bahwa saat ini, masalah rumah tangga yang dihadapinya bersama suami cukup pelik. Namun ia meyakinkan bukan karena adanya pihak ketiga.

"Permasalahannya kita berdua ada sesuatu yang tidak bisa disatukan. Ini masalah yang prinsip. Jadi ini privasi sekali," katanya.

Meski begitu, Andi ingin, hubungannya dengan suami tetap baik, walau nantinya ia sudah resmi bercerai.

"Aku punya masa-masa yang indah bersama suami jadi biarkan itu jadi kenangan yang baik. Jangan sampai saling membenci, aku ingin aku dan suami tetap punya hubungan yang baik."

Andi Soraya

Andi Soraya: Aku Malas Merawat Tubuh

Andi memilih melakukan perawatan di dalam rumah.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2015