Pulang ke Uzbekistan, Senk Lotta Suka Bawa Sambal Terasi

Senk Lotta
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Sukses memerankan film "Sajadah Ka'bah", kini kembali mewarnai dunia layar lebar. Dia memerankan karakter Carry di film "Move On" yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, 3 September 2015.

Cerita Senk Lotta Naik Ojek Berbasis Online



Meski bukan perempuan berkebangsaan Indonesia, tapi, kariernya di Tanah Air sukses. Perempuan asal Uzbekistan yang mengawali karier di dunia model ini juga merasa, semakin mengenal budaya di Indonesia.

Ia bahkan sudah mulai membiasakan diri, menyukai kuliner nusantara, meski terkadang juga merindukan kampung halaman dan masakan khas negaranya.

"Saya rindu keluarga di Uzbek, makanannya juga. Dan sekarang sudah terbiasa dengan makanan di Indonesia," ujar perempuan yang bernama lengkap Lotta Aleksandrovna Senk itu.

Lotta pun mengaku, sering membawa makanan dari Indonesia jika kembali ke Uzbekistan. Salah satu yang sering ia bawa mi instan. Baginya, mi instan memiliki citarasa yang berbeda. Tak hanya itu, ia juga suka menjadikan sambal terasi sebagai oleh-oleh untuk ibunya.

"Aku pernah bawain sambal yang ada baunya itu, mamaku heran apa ini. Nah, iya itu, sambal terasi," kata Lotta sambil tertawa.

Sejak 2006, Senk Lotta sudah berada di Indonesia. Ternyata, perempuan berumur 25 tahun itu senang dengan masakan yang bercita rasa pedas, sehingga dia pernah jerawatan. Hal ini tidak membuatnya menyerah, karena langsung berkonsultasi dengan dokter kulit.

"Aku suka kikil dan masakan Padang," ucap Lotta dengan aksen Uzbekistan.

Foto Berhijab Dikomentari Netizen, Senk Lotta Terkejut
Senk Lotta

Ini Kesulitan Senk Lotta Saat Berakting

Lotta kini sering terlibat dalam film layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2015