Krisdayanti Hapus Surat Balasan Terbuka untuk Aurel

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar
- Penyanyi sempat dikritik habis-habisan oleh
netizen
Harapan Tinggi Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah
ketika ia menulis surat terbuka yang berisi tanggapan atas isi curahan hati putrinya, Aurel, di Instagram. Ia sempat menulis postingan
Pernyataan Mengejutkan Aurel saat Dihujat Ikut Ujian Paket C
di akun Instagram itu secara terbuka dan mengaku merasa malu dengan perilaku putrinya.


Postingan itu sempat mendapat banyak komentar. Bahkan, KD-- sapaan Krisdayanti sempat dianggap sebagai ibu yang melupakan anaknya dan lebih membela suaminya saat ini. Ia bahkan sempat dikritik, sebagai diva dianggap mempermalukan diri sendiri lantaran menulis surat terbuka untuk anak dan dimuat di media sosial.


"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak" kami ,Anak kandung ataupun Anak" tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak" Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel , Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.
Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ?ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan "banci" itu. ttpi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang "Ibu kandungnya" Di media sosial seolah" mereka sengaja membuat ibunya sakit hati. Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty . Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka."


Tapi hari ini, Rabu, 2015, surat terbuka untuk Aurel yang sempat jadi sorotan itu mendadak menghilang. Tak ada lagi
postingan
yang menampilkan gambar ibu dan anak dalam bentuk ilustrasi.


KD justru semakin banyak memajang foto-foto kebersamannya dengan dua buah hatinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah-- Aurel dan Azriel. Foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagram-- krisdayanti juga justru menampilkan foto masa lalu ibunda KD. Di samping foto itu ia juga menulis, "Ibu adalah doa yang tak pernah berakhir aku ceritakan kepada Tuhan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya