Reaksi Angle Lelga saat Ditanya Isu Telah Punya Anak

Model-model Seksi Yang Menjadi Caleg
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - mendadak salah tingkah ketika ditanya soal isu telah memiliki anak. Ketika itu, Angel tampil di acara Pesbukers ANTV, Rabu, 2 September 2015. Raffi Ahmad dan Ruben Onsu ketika itu menjadi host di segmen DUARR. Keduanya menyentil Angel dengan pertanyaan, "Benarkah kamu telah punya bayi," tanya Raffi pada Angel.

Angel Lelga Tak Mau Lagi Bicarakan Kekasih



Angel sontak salah tingkah mendengar pertanyaan Raffi.  Seolah mengalihkan pertanyaan, ia pun langsung spontan berceloteh pada Raffi tentang kelahiran buah hati sang host dan Nagita.

"Selamat ya Raffi, kamu sudah punya bayi. Biar kamu enggak playboy lagi," kata Angel mengelak.

Raffi langsung penasaran. Setiap kali ditanya isu itu, Angel seolah tak mau menjawab. Raffi pun kembali berpikiran, "Jangan-jangan bener lagi, kok dia jadi salah tingkah gitu ya," kata Raffi.

Menanggapi hal itu, Angel justru malah menggoda Ruben Onsu. "Memangnya Ruben bisa punya anak ya? Tapi memang Ruben itu laku banget sih," katanya terlihat salah tingkah.

Mendengar jawaban Angel yang tak memuaskan, lagi-lagi Raffi penasaran. "Belum dijawab, coba dijawab, memang benar sudah punya anak?" tanya Raffi lagi.

Kali ini, Angel justru mulai mengaku bahwa dia tak suka dengan pertanyaan itu. "Gue enggak suka sama pertanyaan itu. Jangan gitu dong?" kata Angel.

Angel Lelga bukan hanya sekali ditanya tentang isu ini. Sudah berkali-kali, isu bahwa Angel telah punya anak mencuat di media.  Apalagi saat Angel sedang sibuk dengan pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif. Saat itu, ia pun digoyang isu. Dalam situs KPU, tertulis Angel telah memiliki suami dan satu orang anak.

Hal itu tentu saja mengejutkan. Selama ini Angel selalu membantah saat ditanya soal pernikahan. Ia mengaku tidak terikat pernikahan dengan siapapun.
Saat disinggung soal kabar ia sudah memiliki suami dan anak, Angel tetap menampiknya.

Angel Lelga usai mengisi acara SOS ANTV di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Ini Kata Angel Lelga

Angel Lelga senang didukung penuh kekasih kembali berakting.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016