Miemien, Film Kisah Cinta Hantu dan Manusia

Film Miemien (hantu posesif)
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Satu lagi film horor romantis yang akan meramaikan layar lebar di Tanah Air. Film yang berjudul Miemien ini mengangkat tentang kisah cinta antara seorang hantu wanita cantik dengan pria tampan. Film ini akan hadir pada 17 September 2015 di bioskop kesayangan Anda.

5 Kisah Horor di Kampus Ini Bikin Tak Konsentrasi Belajar

Kisah film ini berawal dari seorang pemuda bernama Juna (Chris Laurent) yang mendapatkan tugas untuk menulis sebuah novel horor tentang hantu. Karena tak punya pengalaman horor, Juna mencari cara untuk melihat hantu.

Guna mendapatkan cerita novel yang nyata, Juna terpaksa harus membuka mata batinnya. Mata batin yang terbuka itu akhirnya mempertemukan Juna dengan hantu cantik berambut orange bernama Miemien (Alessia Cestaro).

Shandy Aulia dan Denny Sumargo Adu Akting Lagi di 'The Doll'

Kisah cinta akhirnya terjalin antara Juna dengan Miemien. Misi untuk mendapatkan cerita hantu terlaksana. Juna mendapat ide untuk menulis cerita novel. Namun, kisah cintanya jadi pelik ketika hadir cinta lain. Kisah asmara yang cukup unik antara Juna, Caca (Selena Alesandra), Devin (Amec Aris) dan Miemien menambah keseruan. Tiap adegan ditampilkan secara serius tapi santai.

Film produksi SRN ini mulai tayang pada tanggal 17 September 2015 mendatang. Selain Christ Laurent, film Mimien (Hantu Posesif) juga dibintangi oleh Mike Lucock, Alina Saraswati, Nadya Pasha, Ryan Van Rooyjien, dan Marcel Schabenbeck. Menurut Mpok Mercy Sitanggang selaku penulis skenario, film ini ingin memperlihatkan bahwa hantu juga mempunyai dunia layaknya kehidupan manusia.

Dion Wiyoko Tertukar dengan Kemal Palevi, Kok Bisa?

"Ini kisah yang unik dan ada pesannya," ucap Mercy.

(mus)

Sepuluh Film Horor Bertema Badut yang Bisa Bikin Merinding

Film-film ini akan mengubah pendapat Anda tentang sosok badut.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016