Bunga Citra Lestari: Noah Seperti ABG

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - kini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting filmnya yang berjudul 3 Srikandi. Kesibukan syutingnya ini pun terpaksa membuatnya tidak bisa bertemu dengan buah hati--Noah selama lebih dari dua minggu. Namun, baginya teknologi mempermudah mereka untuk berkomunikasi dan berkirim video.

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak


Diakui oleh Unge-- sapaan Bunga Citra Lestari, Noah kini sedang menikmati masa kecilnya. Noah yang telah berusia 4 tahun masih fokus untuk sekolah dan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

"Kegiatan dia sudah banyak, banyak teman juga, jadi kayak anak ABG alias anak baru gede gitu dia sekarang," katanya  kepada VIVA.co.id, Rabu, 2 September 2015 di Plaza Indonesia, Jakarta.

Bunga dan suaminya-- Asyraf pun tidak pernah memaksakan kehendak mereka untuk Noah. Meskipun beberapa kali mendapat tawaran iklan untuk Noah, Bunga selalu pilih-pilih.

"Pernah dapat tawaran iklan tapi harus bareng sama aku satu frame, supaya aku tahu dan jagain dia dan ngasih tahu dia. Kalau nggak satu frame belum dikasih. Harus tanya dia dulu, mau apa nggak," ujar wanita yang berusia 32 tahun itu.

Bagi Unge, dia tidak ingin kehilangan masa kecil Noah. "Kalau udah profesional, jadi nggak bisa ngerasain anak yang berusia 4 tahun lagi, karena itu pekerjaan. Kasian kalau dibebani tanggung jawab sebesar itu," tambahnya.

Bunga Citra Lestari (BCL)

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

BCL kagumi suara emas Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016