Mengenang Personel Ladies Code yang Mati Akibat Kecelakaan

Personel Ladies Code Eunb
Sumber :
  • ladiescode.com

VIVA.co.id - Pada 3 September tahun lalu, girlband asal Korea Selatan mengalami kecelakaan mobil serius di Yeongdong Expressway menuju Incheon. Menurut agensi mereka, Polaris Entertainment, jalanan ketika itu licin karena hujan dan membuat roda kendaraan tergelincir hingga menyebabkan pengemudi kehilangan kontrol sehingga terjadi kecelakaan.

Idap Anoreksia, Wajah Personel Ladies Code Mirip Tengkorak



Seperti dilansir Toggle, Eun B (21), salah satu personel Ladies Code meninggal di tempat kejadian kecelakaan. Sementara anggota lainnya Sojung dilarikan ke Rumah Sakit St Vincent dalam kondisi kritis. Personel lainnya, Rise menderita cedera kepala berat. Gadis berusia 23 tahun itu pun sempat menjalani 11 jam operasi pada hari kecelakaan dan tak sadar lagi hingga meninggal. Pada bulan Mei tahun ini, Rise akhirnya dimakamkan di makam ayahnya.

Sejak bergulirnya kabar kematian Eun B dan Rise, tiga anggota yang bertahan dari Ladies Code, Sojung, Ashley dan Zuny, telah melalui konseling psikologis dan akan merilis lagu baru setelah melalui masa berkabung yang panjang setelah kematian Eun B dan Rise.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Namun, meski sudah setahun berlalu, hingga kini, penyebab pasti kecelakaan itu masih misteri. Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kecelakaan yang menewaskan Eun B dan Rise tersebut.

(mus)

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016