Menguak Arti Tangisan Justin Bieber di Depan Umum

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id - Belakangan ini Justin Bieber selalu diberitakan hanya tentang sensasi dan berbagai skandal. Tetapi, Bieber mendadak mengejutkan saat menghadiri Video Music Awards, Minggu 30 Agustus 2015. Bieber berderai air mata di atas panggung.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Bieber menangis saat membawakan lagu barunya, What Do You Mean? Banyak fans yang penasaran tentang arti dari airmata penyanyi penuh kontroversi ini. 

Bieber tahu hal itu. Ia pun bercerita soal tangisannya saat hadir di acara The Tonight Show, bersama Jimmy Fallon. 

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Ia mengaku saat di atas pentas memiliki emosi yang kuat di acara penghargaan tahunan itu. "Itu penampilan yang luar biasa bagi saya dan segalanya. Orang-orang dan memberikan dukungan untuk saya," ujarnya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Ia terkejut dengan dukungan dari orang-orang atas penampilannya. "Terakhir saya tampil di acara penghargaan, saya dicemooh. Padahal saya sudah bekerja keras untuk album ini. Jadi aku hanya merasa dihakimi," ujarnya. 

Ini Harga Tiket Konser Selena Gomez di Indonesia

Tetapi, saat tampil di acara Video Music Awards, ia mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. "Dan saya rasa itu menjadi momen yang spesial, dan itu sangat otentik," ujarnya.


Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016