Ello: Berani Buat Musik yang Tak Sesuai Selera Pasar

Ello
Sumber :
  • VIVA.co.i/Al Amin

VIVA.co.id - Banyak musisi butuh waktu lama menemukan jati dirinya dalam hal berkesenian. Demikian pula yang terjadi pada Marcello Tahitoe alias Ello. Ia mengaku, butuh sepuluh tahun untuk memantapkan kaki di sebuah jalur musik yang ia cintai.

Baca juga:

“Perjalanan satu dekade membentuk saya jadi seperti sekarang. Musik yang saya bawakan adalah musik yang keluar dari hati. Sekarang saya tidak memikirkan lagi, apakah musik saya sesuai tren pasar atau tidak. Kini, saya concern pada bagaimana membuat musik yang berkualitas. Intinya, mau buat musik yang bisa dipertanggungjawabkan,” kata Ello, dikutip dari rilis.

Kini, lewat single Berdiri Sampai Mati yang dirilis Rabu, 2 September 2015,  ia katakan merupakan kelanjutkan dari single sebelumnya, Sorry Abis, yang dirilis Desember 2014. Ia jelaskan, lagu ini masih satu napas dengan Sorry Abis, yakni mengangkat musik rock alternatif.

Berdiri Sampai Mati didominasi distorsi gitar bising, yang liriknya digarap sendiri oleh Ello. Di lagu ini pula, untuk kali pertama ia memainkan musik tanpa keyboard.

Si Cantik Aurelie dan Ello Umbar Foto Mesra

“Jujur, baru kali ini saya ngerasa enggak ada beban ketika mengeluarkan single. Mungkin ya karena itu tadi, sudah menemukan formula musik yang sesuai hati. Semua sudah ada dalam gitar, bass dan drum. Tinggal plug and play!”katanya mantap.

Marcello Tahitoe

Rambut Gondrong Marcello Tahitoe Dikritik Nenek

Namun sang kekasih tak mempermasalahkan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2016