VIDEO: The Night Before, Film Kocak Terbaru Seth Rogen

The Night Before
Sumber :
  • The Night Before

VIVA.co.id - Buat yang menyukai film kocak Seth Rogen, bersiaplah. Karena sebentar lagi film terbarunya yang berjudul The Night Before akan tayang. Tepatnya pada bulan November. Kali ini, komedian gempal itu ditemani dua kawan baiknya, Joseph Gordon-Levitt dan Anthony Mackie, untuk bermain dalam sebuah film arahan sutradara Jonathan Levine (Warm Bodies).

Baca juga:

Kisahnya tentang tiga pemuda, Ethan (Joseph Gordon-Levitt), Isaac (Seth Rogen) dan Chris (Anthony Mackie) yang sudah berteman selama 14 tahun. Uniknya mereka selalu menghabiskan malam Natal bersama-sama, sebagai jomblo dan teman dekat. Kini, setelah lebih dari satu dekade berlalu, Chris jadi sulit bertemu dengan dua kawannya itu, akibat kesibukan di pekerjaan.

Ethan yang merasa tradisi berkumpul ini sudah tidak bisa dipertahankan, mengajak dua temannya untuk menyudahi ritual kumpul di malam Natal agar mereka dapat melanjutkan hidup masing-maisng. Namun sebelum berpisah, ketiganya sepakat untuk menghabiskan malam Natal terahir, dengan cara yang berbeda.

Bintang Film Abdullah V Takeshi Sapa Penggemar di Magelang

Yakni dengan mencari pesta-pesta yang sebelumnya belum pernah mereka ikuti. Hasilnya, yang terjadi adalah kekonyolan yang membuat banyak adegan lucu tercipta. Jika Anda suka film The Interview, maka film ini berpotensi besar untuk manarik perhatian Anda. Berikut ini, adalah trailer film tersebut.

Reza Rahadian

Film 'My Stupid Boss' Tayang di Bioskop 19 Mei

Film genre drama komedi itu dibintangi Reza Rahardian dan BCL.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016