Adik Kim Kardashian Kepincut Kuliner Khas Indonesia

Brody Jenner dan kekasihnya, Kaitlynn Carter di Bali.
Sumber :
  • Instagram/Kaitlynn Carter

VIVA.co.id - , saudara tiri dan kekasihnya, Kaitlynn Carter kepincut kuliner Indonesia. Dalam foto-foto liburan mereka di Bali yang diunggah ke media sosial Instagram, keduanya memerlihatkan foto-foto hidangan khas Nusantara.

Adik Tiri Kim Kardashian Asyik Liburan di Bali


Menariknya, pasangan itu juga beberapa kali singgah di sejumlah restoran lokal di Ubud untuk mencicipi beberapa kuliner tanah Air.

Salah satu yang mereka nikmati adalah bubur ayam lengkap dengan sambal dan kecap manis.

"Sarapan dengan bubur nasi daun bawang dengan ayam suwir dan jahe," tulis Kaitlynn dalam akun Instagram blog pribadinya, @westernwild.

Hidangan tradisional Indonesia lain yang ia dan Brody cicipi adalah soto ayam.

Dari akun Instagram blog pribadi milik model seksi itu, terlihat ia mengunggah foto semangkuk soto ayam dengan telur setengah matang, daging ayam suwir, beberapa potongan tomat tebal, serta taburan daun bawang dan bawang goreng.

Terlihat pula dua potong jeruk nipis dan sebotol sambal.

Tak hanya Kaitlynn, Brody juga terlihat sangat menikmati liburannya. Ia tak henti-hentinya mengagumi alam Bali. Hal itu ia ungkapkan di salah satu foto yang memperlihatkan terasering sawah di Ubud.

"Mengambil foto ini hari ini dan ini tidak terlihat nyata! #Bali benar-benar salah satu tempat yang paling luar biasa yang pernah saya kunjungi," tulis model sekaligus bintang reality show itu di akun Instagram pribadinya @brodyjenner.

Sebagai informasi, Brody dan Kaitlynn berlibur ke Pulau Dewata bersama sejumlah teman mereka. Ubud dipilih sebagai tempat tinggal mereka selama berada di Bali. Dari foto-foto di akun Instagram terlihat keduanya menginap di resort mewah yang terletak di pinggir sungai dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Brody Jenner dan kekasihnya, Kaitlynn Carter di Bali

Usai ke Bali, Adik Tiri Kim Kardashian Plesir ke NTT

Untuk merayakan ulang tahun kekasihnya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2015