Teka-teki Pernikahan Sesama Jenis Kristen Stewart

The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Sejak putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart dikabarkan menjalin hubungan sesama jenis. Stewart disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan sahabat sekaligus asistennya, Alicia Cargile.

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Dan kabar terbaru, Stewart dan Cargile disebut-sebut telah meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini dilaporkan melangsungkan pernikahan diam-diam.

Isu soal pernikahan Stewart dengan Cargile mulai diperbincangkan saat artis itu menghadiri pesta usai premiere di film America Ultra

Reaksi Robert Pattinson soal Kisah Cinta Sejenis Stewart

Dan menurut saksi mata, seseorang bertanya kepada Stewart tentang bagaimana suasana pesta berlangsung? Bintang film Twilight ini membuat jawaban yang mengejutkan. 

"Saya rindu istri saya," ujarnya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Saksi itu mengaku terkejut dengan jawaban Stewart. "Saat saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, dia tersenyum malu-malu dan mengatakan terima kasih," ujar sumber lagi. 

Sayangnya, saat meminta konfirmasi, manajer Stewart belum bersedia menjawabnya.

Rumor soal cinta sejenis Stewart dengan Cargile mulai beredar setelah artis ini dengan Cargile berlibur di Honolulu, Hawaii. Setelah itu, Stewart dan Cargile sering terlihat bersama, dan mesra seperti pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya