Pose Brooklyn Beckham dengan Model Cantik Jadi Sorotan

Brooklyn Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Putra sulung dan Victoria--(16) mulai mengikuti jejak orangtuanya, menjadi figur publik. Namun, ia mengawali karier sebagai seleb lewat pose di sampul depan majalah Miss Vogue edisi Inggris.



Setelah melihat orangtuanya tampil di sampul majalah mode, bisa jadi, Brooklyn terinspirasi mengikutinya. Kini, terbukti, Brooklyn telah melakukan hal tersebut. Ia tampil untuk sampul depan Majalah Miss Vogue edisi Oktober.

Anak sulung dari David dan Victoria tampil trendi di sampul majalah itu saat ia berpose bersama model cantik. Dia mengenakan jaket bisbol monogram dan dalaman hitam putih.

Kepada Miss Vogue, Brooklyn, yang baru saja memulai kariernya di dunia hiburan mengaku ingin lebih dalam belajar seni fotografi di Amerika. Berbicara tentang prospek karier masa depannya, ia berkata, "Saya suka sepakbola, tapi saya juga sangat bersemangat tentang fotografi dan film. Saya menjaga pilihan saya tetap terbuka sekarang."

Seperti dilansir laman Daily Mail, dia memang sosok diplomatis yang bisa mengambil kiat gaya dari kedua orangtuanya. "Ibu saya tahu banyak tentang fesyen, tapi jelas saya mendengarkan ayah saya karena ia memiliki gaya menarik dan kami berbagi pakaian," ujarnya.

Brooklyn pun memuji ayahnya, dan menganggap Beckham memiliki ide gaya yang bermanfaat untuk perjalanan kariernya yang sempurna.  Meskipun sang ayah memiliki sejumlah sahabat  di dunia showbiz, remaja itu tak mau sombong.

Putra Beckham Nyaris Cetak Gol Fantastis Bareng Arsenal

"Saya merasa sangat rendah hati ketika orangtua saya membawa saya untuk bertemu Stephen Hawking."

Thank you @missvogueuk check it out, #missvogue4brooklyn

A photo posted by Brooklyn Beckham (@brooklynbeckham) on Sep 3, 2015 at 2:24pm PDT

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania
David Beckham (kanan) dan putranya, Brooklyn Beckham (kiri).

Begini Aksi Putra Beckham 'Kolongi' Sang Ayah

Putra Beckham punya skill mumpuni buat jadi pesepakbola profesional.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2015