Hubungan Robert Pattinson dan FKA Kandas?

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Setelah hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs dikabarkan sedang bermasalah lantaran keluarga Pattinson tidak menyetujui pernikahan keduanya, pasangan  tersohor di Hollywood tersebut kini dikabarkan telah berpisah.

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

 

Dilansir dari Perez Hilton, hubungan Pattinson dan Twigs disebut telah merenggang karena LDR atau hubungan jarak jauh yang mereka jalani saat ini. 

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Pattinson tengah melakukan syuting film The Lost City Of Z di Irlandia dan Twigs menetap di Amerika Serikat.

 

Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?

"Mereka saling menjauh dan jarang berbicara satu sama lain saat Pattinson di Belfast dan Twigs di AS," ujar sebuah sumber.

 

Sementara itu, Twigs juga dikabarkan semakin sering menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya, yang notabene tidak begitu menyukai Pattinson sebagai tunangan Twigs.

 

"Rob tidak pernah akrab dengan teman-teman dekat Twigs," ucap sumber tersebut.

 

Meski begitu, kabar berakhirnya hubungan keduanya telah disanggah oleh sumber lain yang mengaku dekat dengan Pattinson dan Twigs. Menurut sumber itu, hubungan mereka saat ini baik-baik saja walaupun jarang berbicara karena jadwal film Pattinson yang padat.

 

Begitu pula dengan rencana pernikahan keduanya yang masih berjalan hingga saat ini, walaupun tanggal pastinya belum ditentukan.

 

"Tidak ada alasan untuk buru-buru menikah. Rencana pernikahan musim gugur diundur menjadi musim dingin dan sekarang tidak ada rencana spesifik. Tetapi, mereka masih berencana untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya