Tiga Artis Seksi Pamer Rumah Mewah

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Perangi Narkoba, 15 Seleb Siap Turun ke Jalan
-Tiga artis seksi, Yeyen dan tampil sebagai bintang tamu di acara Pesbukers ANTV, Selasa, 15 September 2015. Ketiganya diundang untuk ditanya soal rumah mewah yang mereka miliki.

Perawatan Mobil Mewah, Roro Fitria Habiskan Puluhan Juta

Di acara itu, isi rumah mewah mereka diperlihatkan. Salah satu rumah Roro Fitria misalnya, memperlihatkan kemewahan karena dihiasi dengan emas dan berlian. Bahkan, rumah Roro pun penuh dengan inisial RF berlapis emas.
Rahasia Awet Muda Roro Fitria: Makan Bunga Kantil


"Emasnya asli, lukisan-lukisan juga beli lelang. Aku enggak mau
ngomong
harganya berapa," kata Roro.


Tak hanya Roro, Yeyen juga ikut memamerkan rumah mewahnya. Ia mengaku rumahnya dilengkapi kolam berenang dan juga taman seluas dua hektare dan dilengkapi tempat bermain biliar.


Selain Yeyen, pedangdut Irma Darmawangsa juga tak mau kalah. Huniannya yang terletak di kawasan Jakarta Pusat itu, memiliki ruangan khusus untuk koleksi sepatu Irma. Bahkan diakui Irma, harga tanah di kawasan rumah tempat tinggalnya sangat mahal.


"Kalau kisaran tanah rumah sekarang sama dahulu beda, sekarang per meter Rp10 juta lebih jadi saya belum hitung harga rumah saya berapa. Aku soalnya matematika agak pintar jadi bingung."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya