Jika Bertemu Gayus, Ini yang Akan Dilakukan Tora Sudiro

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id - Beredarnya foto mirip terpidana korupsi Gayus Tambunan di sebuah Restoran di Jakarta tengah jadi perbincangan hangat. Bahkan kabar itu, juga ikut jadi perbincangan aktor Tora Sudiro.

Tora Sudiro: Kursi Gubernur Bukan Buat Mainan

Pria yang memiliki puluhan tato di bagian tubuhnya ini mengaku terkejut dengan kabar keluarnya Gayus dari dalam sel. Saat ditanya lebih jauh, apa yang akan Tora lakukan jika dia berjumpa dengan Gayus di keramaian?

"Jajanin dong, saya minta beliin Harley kek atau apa kek," kata Tora yang ditemui di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 22 September 2015.

"Dia (Gayus) sih nggak kenal gua, tapi kalau dia kenal gua pasti gua mintalah. Secara uangnya dia kan banyak banget," ujarnya.

Jadi Produser, Mieke Amalia Harus Putar Otak

Pria berusia 43 tahun itu pun menilai, Gayus sosok yang gila. Meski tak pernah bertatap muka langsung dengannya, namun, ia punya penilaian sendiri.

"Kalau saya lihatnya si gokil tu orang, masyarakat nggak sebodoh itu juga kan. Dia nekat dan berani banget. Kalau saya di posisi itu, ya saya pasti ngumpet-ngumpet dong," ujar Tora.

Ini yang Sebabkan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Bertengkar

Tora menganggap Gayus terlalu mengendalikan hukum di negara ini tanpa berpikir panjang.

"Kalau kabur dari tahanan ya saya pulang ke rumah ngumpul sama keluarga. Tapi kalau dia mah mungkin mengganggap hukum di Indonesia terlalu sepele."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya