Miley Cyrus Minat Jadi Wakil Presiden Amerika

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Sembilan Fakta Tentang Kehidupan Pribadi Hillary Clinton
- Saat ajang MTV Video Music Awards Agustus lalu, Kanye West menyatakan niatnya untuk maju bursa presiden Amerika. Ternyata Miley Cyrus berminat mendampingi Kanye untuk menjadi orang nomor satu di negara adidaya itu.

Kim Kardashian Angkat Kaki dari Rumah Kris Jenner

Hal ini disampaikan pelantun
Ayah Kandung Putri Sulung Kim Kardashian Dipertanyakan
Wrecking Ball saat diwawancara Jimmy Fallon dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Kala itu, Fallon dan Miley berkelakar mengenai niat Presiden Kanye.


Dalam perbincangan tersebut, Fallon awalnya memuji penampilan Miley dalam sebuah acara. Fallon menyebutnya sebagai penampilan yang fantastis.


"Terima kasih. Saya satu-satunya gadis di situ. Saya satu-satunya gadis dan satu-satunya yang tidak terlalu tua, selain Kanye," kata Miley, seperti dikutip dari
People Magz
, Sabtu 3 Oktober 2015.


Tapi, kata Miley, meski Kanye cukup tua dibanding dirinya, suami Kim Kardashian itu disebut Miley akan menjadi presiden masa depan di Amerika. Lalu, Fallon pun menimpali bahwa dirinya yang akan menjadi wakil presiden mendampingi Kanye.


Spontan, Miley menjawab, "Anda harus berjuang dulu melawan saya."


Miley mengatakan jika seharusnya warga Amerika bersiap untuk menemukan pasangan calon presiden-wakil presiden, West-Cyrus. Mereka akan menemui keduanya di tiket pemilu 2020 nanti.


Sayangnya, niat Cyrus itu harus terhenti, setidaknya dalam kurun 10 tahun lagi. Pasalnya, Konstitusi Amerika mewajibkan kandidat untuk berusia setidaknya 35 tahun untuk bisa menduduki posisi Presiden di negara itu. Sedangkan Cyrus baru berusia 22 tahun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya