Putus Cinta, Ayu Ting Ting Hapus Foto Shaheer di Instagram

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting memutuskan tidak melanjutkan hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheikh. Ayu memilih mengakhiri kisah cintanya.

Ayu memang tidak membeberkan secara pasti penyebab keretakan hubungannya dengan Shaheer. Ia hanya menegaskan dia yang memutuskan meninggalkan bintang Mahabharata tersebut.

Setelah mengumumkan akhir kisah cintanya dengan Shaheer, Ayu siap menyongsong hidup barunya. Tak ada lagi foto-foto Shaheer di Instagram pribadi pedangdut tersebut. Ayu menghapus semua foto dan videonya bersama Shaheer.

"Dari tawa ini yg membawa ku melupakan waktu, dari tawa ini aku tidak akan melupakan semua orang yg selalu mendoakan ku dan selalu sayang denganku #myfamily #mylife #myfuture #," tulis Ayu di Instagram.

Kisah cinta Ayu dan Shaheer berjalan sekitar enam bulan. Pasangan ini berani mengumumkan kisah cintanya kepada publik pada April lalu. Ayu dan Shaheer saling jatuh cinta setelah sering bertemu di berbagai acara.

Ayu memang sudah lama mengagumi Shaheer. Ayu terpesona dengan Shaheer sejak aktor India itu bermain di serial Mahabharata.

Ayu berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Shaheer, saat pria itu berkunjung ke Indonesia. Mereka sering terlibat dalam acara yang sama. Ayu sering dijodoh-jodohkan dengan Shaheer. Akhirnya, mereka membawa hubungan tersebut ke jenjang asmara. Sayang, hubungan mereka hanya berlangsung sesaat. (ren)

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016