Angelina Jolie Selingkuh dengan Pengasuh Anaknya?

Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Rumor perselingkuhan kembali menerpa rumah tangga pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Belum lama ini, Jolie dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita yang bekerja sebagai pengasuh anak-anaknya, Lenny Gould..

Dalam laporan tersebut, Jolie dikatakan sangat dekat dengan Gould. Keduanya bahkan terlihat bergandengan tangan saat berlibur ke London bersama keenam anak Jolie-Pitt.

"Jolie memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Gould dalam beberapa bulan belakangan. Mereka sering mengobrol sambil menghabiskan malam berdua dan saling memijat tubuh satu sama lain," demikian menurut Hollywood Gossip.

Dilansir dari Realty Today, Pitt dilaporkan telah menyadari kedekatan sang istri dan pengasuh anak-anak mereka. Pitt bahkan meminta penjelasan kepada bintang film Maleficent itu.

Jolie mengatakan kepada Pitt bahwa ia telah memiliki hubungan emosional dengan Gould. Meski begitu, Jolie meyakinkan sang suami bahwa tak ada masalah yang harus dikhawatirkan mengenai kedekatannya dengan Gould.

Seperti yang telah diketahui, Jolie memang telah mengaku secara terbuka sebagai seorang biseksual. Hal ini lah yang membuat banyak pihak berpendapat perselingkuhan dengan Gould bisa saja benar-benar terjadi.

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Jolie dikabarkan menuntut Pitt melakukan tes DNA.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016