Anak-anak Seleb yang Taklukkan Artis Top Korea

Choi Sarang Jadi ratu iklan
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id - Kelakuan lucu anak-anak selalu berhasil membuat orangtua bahkan orang-orang disekitar mereka tertawa. Begitu halnya dengan yang terjadi pada anak-anak selebriti Korea.

Kisah lucu anak-anak seleb tersebut terekam dalam sebuah acara variety show, Superman Return. Acara ini sangat terkenal tidak hanya di negara asalnya, tetapi juga di luar negeri. Siapa tidak kenal dengan triplet lucu putra  aktor terkenal Song II Gook. Mereka adalah Daehan, Minguk, dan Manse.

Begitu juga dengan kisah Sarang, putra atlet MMA Shoo Sung Hoon. Kelucuan mereka membuat artis-artis terkenal Korea takluk.

Seperti dapat dilihat dari akun media sosial Song Hye Kyo, artis cantik ini mengunggah foto Minguk, anak kedua dari triplet. Minguk terkenal karena tingkah aegyo-nya.

Pada salah satu episode, Song II Gook sempat bertanya "Apakah kalian tahu apa pekerjaan ayah?" Dengan gaya cuek Minguk menjawab tidak tahu.

Berbeda dengan Minguk yang menaklukkan Song Hye Kyo dengan kepolosannya. Sarang, putri dari Cho Sung Hoon, dikenal sebagai penggemar berat leader Big Bang, G-Dragon.

Seperti dikutip dari Koreaboo, Sarang sempat dikunjungi GD. Tingkah lucu dan lincah Sarang, mampu membuat penyanyi yang memiliki jutaan penggemar ini takluk.

Foto Dua Bintang Descendants of The Sun Hebohkan Dunia Maya

GD sempat terlihat malu karena melihat Sarang yang tiba-tiba membuka baju di depannya. Sarang ditanya ayahnya, "Apa menurutmu GD Oppa tampan?" Tanpa ragu Sarang menjawab, "Tidak."

Hal ini tentu membuat GD tertawa dan berkata "Saya terlihat lebih tampan di layar kan?" yang langsung disetujui Sarang.

Laporan: Rintan Puspitasari

Isi Tabungan Artis Top Korea Dibongkar di Depan Umum
Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak

Klaim Diperkosa Artis Top Korea, Wanita Ini Ditangkap

A ditangkap dengan tuduhan pemerasan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016