Alasan Prilly dan Aliando Menjomblo

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id - Dua artis muda tengah naik daun Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, keduanya membantah. Mereka mengaku masih betah menjomblo.

Baik Ali--panggilan Aliando-- maupun Prilly punya alasan sama menjawab kenapa mereka berdua masih menjomblo. Jawabannya, mereka masih ingin fokus berkarier di dunia hiburan.

"Saya masih single. Menurut saya, kita lagi fokus di dunia akting dan berbisnis," kata Prilly, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin 5 Oktober 2015.

Meski keduanya kini betah menjomblo, Prilly tidak khawatir jika suatu saat nanti dia bisa jatuh cinta dengan lawan mainnya tersebut. Ya, Prilly dan Aliano beradu peran di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

"Aku enggak pernah takut, kalau misalkan akhirnya jatuh cinta sama dia. Aku jalanin aja," kata Prilly.

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Saat ditanya soal tipe calon pasangan, Prilly menegaskan, tidak menyukai pria berbadan tinggi. Alasannya, karena ia merasa tubuhnya mungil. "Jangan yang tinggi," ucap Prilly.

Berbeda dengan Prilly, Aliando mengaku tidak memiliki tipe khusus untuk menentukan pasangannya. "Enggak ada sih. Sedapatnya saja. Apa yang dikasih Allah, ya saya terima," jawab Ali dengan santai. (asp)

prilly latuconsina

Totalitas Akting Si Cantik Prilly Latuconsina

Yang terbaru, ia memainkan peran sebagai gadis botak yang sekarat.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016