Intip Cara Anak-anak Seleb Dunia Hibur Diri

David Beckham dan Victoria serta anak mereka
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Membuat anak merasa terhibur, bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Saat melihat keseruan artis dunia bersama buah hati mereka, Anda tentu bertanya-tanya, bagaimana mereka tetap bisa menghibur buah hati di tengah padatnya jadwal kerja.

Siapa tidak iri melihat kedekatan Brooklyn Beckham, saat bersama sang adik, atau Suri Cruise yang menikmati pameran bersama ibunya. Contek beberapa cara seru menghibur buah hati ala selebriti dunia seperti dilansir Daily Mail.

David & Victoria Beckham

Victoria dan David Beckham memiliki cara khusus untuk mengajar anak-anaknya. Senjata rahasianya adalah putera tertuanya Brooklyn. Anak 16 tahun ini menjadi kakak yang setia bagi ketiga adiknya Romeo, Cruz, dan Harper. Dalam unggahan di sosial media miliknya, Brooklyn menulis 'membuat pizza di dapur dengan adikku' disertai foto yang menunjukkan kedekatan keduanya saat berlumur tepung.

Kim Kardashian

Puteri Kim Kardashian, North West dan sepupunya Penelope Disick bahagia bermain kostum ala puteri duyung. Dalam akun media sosial milik Kim terlihat kedua saudara sepupu tersebut, sedang mengenakan kostum duyung warna merah muda dan hijau.

Jennifer Lopez

Mengintip Liburan Syahrini di Swiss

Anak kembar dari penyanyi terkenal Jennifer Lopez menikmati bermain lukis wajah. Begitu pun dengan puteri Kim Kardashian yang menikmati lukis wajah selama perjalanan wisatanya ke Disneyland di ulang tahun North West yang kedua.

Cate Blanchett

Jangan anggap selebriti selalu menghabiskan banyak uang untuk bersenang-senang dengan buah hatinya. Seperti yang dilakukan artis Cate Blanchett dengan putera puterinya, mereka lebih memilih untuk melakukan sesuatu yang sederhana. Ya, Blancett memilih jalan-jalan di sebuah taman di London untuk menghibur buah hatinya.

Pangeran William

Pangeran George, putera dari Pangeran William ini menikmati waktunya berlarian di sekitar peternakan bersama anak-anak lainnya.

Katie Holmes

Dalam foto yang beredar, Suri Cruise terlihat menikmati waktunya bersama Katie Holmes di Manhattan membawa tas olahraga besar dan tetap terlihat cantik dalam gaun sederhana.

Laporan: Rintan Puspitasari

Kisah 3 Seleb Janda Kepincut Berondong

(asp)

Project Pop

25 Orang Hidup Bareng Tika dan Udjo Project Pop, Ada Apa?

Siapa saja mereka? Apa yang dilakukan?

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016