Jessica Bongkar Penyebab Putusnya Ayu Ting Ting-Shaheer

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Instagram/Ayu Ting Ting

VIVA.co.id - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas di tengah jalan. Banyak yang terkejut dengan berakhirnya kisah asmara pasangan artis tersebut. Sayang, Ayu sangat tertutup soal penyebab keretakan hubungannya dengan Shaheer.

Hal itu membuat publik penasaran. Di saat Ayu bungkam, rekannya, Jessica Iskandar justru keceplosan.

Tanpa sengaja Jessica membahas soal putusnya Ayu dan Shaheer. Saat itu, Ayu bertanya ke Nikita Willy, yang menjadi bintang tamu di Pesbukers.

"Nikita kan sukses, ada enggak cowok yang dekati Nikita karena uangnya?" tanya Ayu. Nikita membantahnya. "Semuanya tulus mencintai aku," ujar Nikita.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Mendadak Jessica melontarkan pernyataan yang mengejutkan Ayu dan juga penonton di studio. "Bu Ayu tuh enggak ada yang morotin, cuma dibohongin," ujar Jessica ceplas-ceplos.

Setelah pernyataan Jessica, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu langsung masuk ke studio. "Oh jadi karena dibohongi," ujar Raffi. Ruben hanya menganggukkan kepala. Ayu langsung tertunduk, matanya berair.

Raffi, Jessica, dan Ruben pun langsung memberikan dukungan bagi pedangdut cantik itu. "Yang menyakiti Ayu, berarti menyakiti kita. Yang bikin sedih Ayu, berarti bikin sedih kita. Kita becandain supaya Bu Ayu tersenyum," ujarnya.

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016