Mengintip Isi Lemari Es Bintang-bintang K-Pop

Peluncuran program televisi baru, Chef My Fridge.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Apa jadinya jika kehidupan pribadi idola Korea dipublikasikan untuk khalayak luas? 

Hubungan China-Korsel Tegang, Artis K-Pop Dipersulit
Para penggemar selebriti Negeri Ginseng boleh bersenang hati, pasalnya kehidupan pribadi idola mereka akan segera terungkap. Dalam hal ini, kehidupan pribadi yang dimaksud adalah kebiasaan makan dan makanan yang ada di dalam lemari es mereka.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
Ya, melalui tayangan baru berjudul Chef & My Fridge yang akan segera ditayangkan K-Plus, salah satu channel K-Vision, penggemar diajak mengintip isi lemari deretan selebriti papan atas Korea seperti dua personel boyband Big Bang, yaitu Taeyang dan G-Dragon, Sunny yang merupakan anggota girlband Girls Generation dan masih banyak lagi. 

Kebiasaan mereka menyimpan makanan hingga melewati batas kadaluarsa, selera makan yang sangat tradisional dan hal-hal pribadi lainnya yang belum diketahui penggemar pun akan diungkap di acara ini.

Acara memasak terbaru ini juga memiliki pendekatan yang berbeda dari acara memasak lain yang ada di Korea. Terdapat enam juru masak ternama di industri kuliner Korea untuk beradu keahlian mengkreasikan makanan hanya menggunakan bahan seadanya dari lemari es milik selebriti K-Pop.

Uniknya lagi, dalam setiap episodenya, unit lemari es para bintang tamu akan dibawa langsung ke studio. Dipandu dua komedian, Kim Sung-Joo dan Jeong Hyeong-Don, acara tersebut juga tak hanya menyajikan keseruan duel masak, melainkan juga informasi bermanfaat, mulai dari resep makanan cepat yang sederhana hingga tips menyimpan makanan.

K-Plus sendiri merupakan saluran hiburan Korea yang telah menghadirkan berbagai judul serial drama, variety dan lifestyle show serta film layar lebar langsung dari jaringan televisi Korea secara eksklusif dan perdana untuk pemirsa di Asia. Beberapa tayangan populer yang sedang disiarkan antara lain My Unfortunate Boyfriend, The Producers, Blood, Healer, It's Alright This is Love, Hidden Singer, Share House, Crime Scene 2 dan masing banyak lagi.

"Kami sangat antusias menghadirkan Chef & My Fridge bagi pemirsa Indonesia melalui K-Vision channel 24. Acara ini memiliki konsep unik yang dikombinasikan dengan unsur kejutan yang menghibur," ujar Rossane Lo, General Manager of Plus Media Network Asia saat ditemui pada acara screening di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Oktober 2015.

Ia juga berharap acara tersebut akan mendapat sambutan hangat dan bisa menginspirasi penonton Indonesia untuk membuat masakan luar biasa dari bahan-bahan umum yang sering disimpan di lemari es.

Dua episode pertama Chef & My Fridge akan tayang perdana secara berurutan pada hari Minggu, 11 Oktober 2015, pukul 20.30 WIB di K-Plus (K-Vision channel 24 dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Episode baru tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.45 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya