Transformasi Wajah Empat Aktor Tampan Korea

Yeo Jin Goo
Sumber :
  • Janusent.com

VIVA.co.id - Ketika banyak artis beramai-ramai melakukan operasi plastik dan beberapa di antaranya justru sibuk mengunggah foto masa kecilnya untuk membuktikan bahwa mereka rupawan sejak kecil.

Deretan selebriti yang sudah mulai bekerja di dunia hiburan saat usia masih dini, seolah ingin membuktikan bahwa ketampanan mereka didapat sejak lahir. Dilansir laman Koreaboo, aktor-aktor berikut tidak perlu bekerja keras membuktikan. Drama mereka ketika kecil sudah menjadi bukti ketampanan mereka didapat sejak kecil.

No Young Hak

Aktor kelahiran Januari 1994 ini mulai aktif di dunia hiburan sejak usia 13 tahun. Ketampanan aktor yang kini berperan sebagai Na Soon -nam dalam drama populer Twenty Again mulai terlihat sejak serial tv pertamanya dalam drama Hwarang Fighter Maru.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Yoo Seung Ho

Aktor tampan yang pernah menjadi lawan main Yoo Eun Hye di serial Missing You ini sempat membuat Eun Hye salah tingkah karena harus beradegan mesra dengan pria saat ditemuinya di tahun 2006 masih berusia 13 tahun, sedangkan Eun Hye saat itu sudah berusia 22 tahun.

Yoo Seung Ho

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea

Jo Seung Hyun

Aktor tampan yang memulai debut artisnya sebagai pemeran park Hae Jin kecil dalam drama terkenal My Love from the Star, kini semakin tampan dalam drama terbarunya My Heart Twinkle Twinkle.

Jo Seung Hyun

Yeo Jin Goo

Siapa tidak mengenal pria tampan yang jatuh cinta pada vampir cantik di drama Orange Marmalade ini. Aktor kelahiran Seoul 18 tahun yang lalu ini memulai debutnya di usia 8 tahun.

Gunakan Kursi Roda, Kai EXO Dicaci
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016