Menguak Penyebab Putusnya Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan bintang India, Shaheer Sheikh, kandas di tengah jalan. Ayu bungkam soal penyebab keretakan hubungannya dengan Shaheer. Tetapi, rekan-rekan Ayu membahas penyebab putusnya Ayu di televisi.

Saat di Pesbukers, Jessica Iskandar sempat menyinggung soal adanya wanita lain di antara Ayu dan Shaheer.

"Yang aku dengar putusnya karena ada wanita lain," tanya Jessica. Ayu menolak membahas pertanyaan Jessica. Ia mengaku tak akan membongkar keburukan orang yang pernah dicintainya.

"Apapun itu, Ayu enggak akan pernah bercerita soal itu. Enggak mungkin privasi Ayu dengan orang yang pernah saya cintai dan sayangi, Ayu bongkar. Biar Ayu simpan sendiri," ujar Ayu.

Hal senada juga diperlihatkan ibunda Ayu, Umi Kalsum. Saat Raffi bertanya soal adanya isu orang ketiga, ibunda Ayu hanya tertunduk.

"Anak ibu Insha Allah selalu setia, sesibuk apapun ia selalu sempatkan bertemu dengan pasangannya. Saya hanya ingin anak ibu bahagia," ungkapnya.

Mendengar jawaban ibunya, Ayu langsung meneteskan airmata. Ia pun memeluk sang ibu, dan meminta maaf karena telah membuat orangtuanya menangis.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Shaheer sendiri belum memberikan komentar apapun soal keretakan hubungannya dengan Ayu. Di akun Instagram pribadinya, Shaheer sudah menghapus foto-fotonya dengan Ayu. Namun, Shaheer meninggalkan satu foto potongan gambarnya dengan pedangdut tersebut. (ren)

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016