Tessa Kaunang Telantarkan Anak?

Tessa Kaunang di FX Senayan, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pesinetron Shandy Tumiwa mengaku terkejut dan kecewa saat menemukan lebam dipunggung anak keduanya. Saat ini, sang anak berada di bawah pengasuhan Tessa Kaunang, mantan istri Shandy. Namun tak diketahui kenapa sang anak bisa sampai lebam.

Sandy Tumiwa Divonis Dua Tahun Penjara, Annisa Bahar Kecewa

"Saya menemukan bukti juga ada lebam di punggung anak saya yang cowok, anak nomor dua. Terus dia (Tessa) tidak tahu," kata Shandy saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon, Kamis, 8 Oktober 2015.

Lebam baru terlihat saat Shandy mengajak anaknya berenang. Ia sempat menanyakan kepada sang anak, dan dengan kepolosannya menyebut tidak tahu. Rasa penasaran membuatnya bertanya kepada Tessa namun berujung dengan kekecewaan.

Divonis Dua Tahun, Sandy Tumiwa Bakal Lebaran di Penjara

"Pas hari Sabtu, jalan mau berenang, kok saya lihat ada lebam di punggungnya. Namanya anak kecil kan nggak tahu. Saya tanya sama Tessa, dia nggak tahu," ujarnya.

Shandy pun menegur Tessa dan menyimpan bukti berupa foto lebam anaknya. Tidak hanya itu, Shandy juga kecewa lantaran Tessa masih gemar berpesta dan keluar di malam hari. 

Sandy Tumiwa Divonis Dua Tahun Penjara

"Makanya saya tegur, masih ada kok bukti-buktinya. Intinya semua ada buktinya, ada faktanya foto-foto kan ada yang ngirim dia suka dugem," ujar dia. (ren)

Annisa Bahar dan Juwita Bahar

Soal Hukuman Sandy Tumiwa, Annisa Bahar Malas Ajukan Banding

"Yang penting orang tahu Sandy itu salah."

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016