Ridwan Kamil: Bandung Kota yang Ramah untuk Film

Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id - Orang nomor satu Bandung, Ridwan Kamil terlihat datang dalam pemutaran perdana film The Wedding & Bebek Betutu di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, Kamis malam, 8 Oktober 2015. 

Ridwan Kamil Tak Larang Warganya Ikut Demo Ahok

Kang Emil, begitu ia akrab disapa, tak sendiri. Wali Kota Bandung ini didampingi sang istri Atalia Praratya Kamil dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra.

Kedatangan tamu kehormatan tersebut, membuat seluruh artis seperti Tora Sudiro, Indra Birowo, Adinda Thomas, Sogi, Omesh, Mike Amalia, Aming, Virnie Ismail dan lainnya bersemangat.

Keren, Pengamen Cilik Main Musik Seperti Orkestra

Tak hanya para pemain yang bersemangat, seluruh penonton yang memadati ruang bioskop pun bersorak histeris. 

"Selamat datang di kota yang terpilih sebagai kota terbahagia di Indonesia, mewakili semangat orang Bandung. Bandung ini saya konsepkan sebagai kota yang ramah untuk film," ujar Kang Emil saat memberikan sedikit sambutan.

Pengemis Berpura-pura Buntung di Bandung Ditangkap

Seperti diketahui, Kang Emil sempat menjadi cameo di beberapa film di Tanah Air. Berikut syarat agar Kang Emil mau bermain dalam film Tanah Air.

"Pertama, saya hanya mau menjadi cameo. Kedua, lokasinya harus di Bandung. Dan ketiga, saya enggak minta honor," kata pria berkacamata tersebut.

Tak lupa, pria berusia 43 tahun tersebut menyampaikan kepada generasi muda jika memerlukan bantuannya, Kang Emil pun akan membantu.

"Tolong sampaikan kepada seluruh teman-teman dimanapun, yang ingin membuat karya di Bandung, saya akan bantu. Sukses untuk film Indonesia," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya