Jadi Produser, Mieke Amalia Harus Putar Otak

Mieke Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Komedian sekaligus pemain film Mieke Amalia mengaku peran barunya sebagai seorang produser film tidaklah mudah. Istri aktor Tora Sudiro itu mengaku harus memutar otaknya untuk menyesuaikan jadwal artis-artis lainnya.

Ridwan Kamil: Bandung Kota yang Ramah untuk Film

"Kesulitannya menyamakan jadwal pemain, itu yang susah. Karena syuting di Bandung selama 15 hari," kata wanita yang memiliki tato di tubuhnya itu, saat ditemui di meet and great film terbarunya yang berjudul 'The Wedding & Bebek Betutu' di Citiwalk, Bandung, Jawa Barat, Kamis malam, 8 Oktober 2015.

Sedikit bercerita, awalnya Mieke hanya ingin membuat karya atas dasar rindu kepada seluruh pemain sitkom Ekstravaganza. Dan akhirnya seluruh alumni Ekstravaganza pun berkumpul dalam sebuah film drama komedi.

Aktris Cantik Ini Jadi 'Penyedap' Reuni Ekstravaganza

"Kangen sama sahabat-sahabat, karena kan kami (Ekstravaganza) sudah kerja bareng. 2009 berpisah. Masih sering ketemu, tapi nggak kerja bareng. Sampai suatu ketika ingin kerja bareng lagi, membuka peluang untuk berkumpul lagi. Misalnya bikin sitkom lagi, drama musikal, bikin album, banyak idenya, termasuk menggarap film ini," kata Mieke.

Seperti diketahui, Mieke sempat bermain dalam beberapa judul sinetron Tanah Air. "Saya sempat main sinetron. Setahun terakhir cuti dari sinetron," ucapnya.

Ini yang Sebabkan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Bertengkar

Lantas, Mieke akan memilih tetap menjadi produser atau kembali lagi menjadi seorang aktris dan komedian?

"Saya senang jadi produser, banyak ilmu, bikin film itu enggak gampang. Kalau nanti ada tawaran jadi produser, mungin belum akan saya ambil. Masih ingn menikmati peran sebagai pemain. Jadi produser, itu nggak mudah. Jadi produser itu harus nyemplung. Setelah ini balik sinetron dulu," kata dia.

Tora Sudiro di kantor Ahok

Tora Sudiro: Kursi Gubernur Bukan Buat Mainan

Tora dengan bangga duduk di kursi kerja Ahok.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016