Skandal Cinta Artis Cantik Korea Tuai Kritik

IU
Sumber :
  • Dok. Istimewa
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Beberapa waktu lalu hubungan IU dengan musisi Jang Ki Ha terkuak dan mendapat perhatian banyak media. Usia keduanya yang terpaut cukup jauh  membuat beberapa orang menyayangkan hubungan cinta tersebut.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Hal ini seperti diungkapkan Jung Doo Ri, model asal Korea di akun twitter miliknya. Beberapa tulisan yang menyudutkan IU, seperti,  "Kembalilah ke akal sehatmu dan berkencanlah dengan anak seperti EXO. Saya memintamu..." tulisnya diunggah ke akun media sosial miliknya.
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea


Setelah menerima banyak kritikan, wanita 22 tahun ini mengklarifikasi postingannya seperti dilansir dari laman Koreaboo. "Saya menyukai gadis cantik seperti IU. Saya tidak menyangkalnya."


"Karena itu emosi saya memuncak dan kata-kata itu keluar dari mulut saya, saya berharap kamu akan berkencan dengan pria muda dan tampan. Bukankah berdebat tentang hubungan orang lain itu menyenangkan tapi bukankah Twitter sebenarnya ruang untuk pembicaraan pribadi? Untuk penggemar EXO, Saya minta maaf."


"Saya tidak tahu dengan baik Uaena (penggemar IU), tapi saat melihat foto-foto IU, mereka tampak menawan dan masih muda, Saya hanya mengucapkan hal tersebut untuk mengungkapkan emosi saya. Saya tidak tahu hal itu akan mengganggu diantara para fans." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya