Intip Persiapan Wika Salim Hibur WNI di Myanmar

Penyanyi Wika Salim
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Presenter Ini Sempat Bingung Saat Berakting
- Sebuah prestasi dan gebrakan baru dirintis oleh penyanyi cantik Wika Salim di tahun ini. Sebab, penyanyi bergenre dangdut ini akan menghibur dan memanjakan telinga penggemarnya di Myanmar.

Penyanyi Cantik Ini Punya Pengalaman Unik Soal Batu Akik

Hal itu diungkapkan Wika, saat berbincang dengan
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
VIVA.co.id , Jumat 9 Oktober 2015, melalui sambungan telepon. Wika mengaku antusias dan mempersiapkan kebutuhan konser mininya.


Dalam konser ini, Wika akan dipandu komposer musik Purwacaraka. "Selain mempersiapkan kostum yang akan dikenakan, saya juga akan melakukan latihan dengan Purwacaraka," ucapnya.


Myanmar menjadi negara keempat yang disambanginya setelah Hongkong, Korea Selatan, dan Singapura. Di Myanmar nanti, lanjut Wika, dia akan berduet juga dengan pedangdut Fitri Carlina.


"Saya sangat senang, sekaligus bangga dapat kesempatan menghibur WNI (warga negara Indonesia) yang ada di Myanmar. Karena, tidak semua penyanyi dapat kesempatan ini, apalagi Wika Salim masih terbilang penyanyi baru. Nanti, akan manggung juga bersama Fitri Carlina," ucap pemain sinetron ABG Jadi Manten ini.


Wika dalam konser mini itu akan membawakan lagu Pacar Mana Pacar lalu lagu Masa Lalu milik Inul Daratista lalu lagu Cucak Rowo, Goyang Dumang, Aku Bukan Bang Toyib, Laksamana Raja di Laut dan lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya